MSInfokom Gathering 2018

The Journey of Pursuing Dream

March 12, 2018Categories: Internal and News.

Gathering Karyawan MSInfokom

(2-4 Maret 2018)

Hari Jumat, tanggal 2 Maret kemarin adalah hari yang berkesan bagi karyawan MSInfokom, karena MSInfokom mengadakan Gathering ke Surabaya-Malang untuk seluruh karyawan selama 3 hari 2 malam.

Dengan mengangkat tema “The Journey of Pursuing Dream”, Ibu Lusia Kristina sebagai salah satu komisaris MSInfokom berharap karyawan MSInfokom selalu memberikan kinerja terbaik dalam mendukung pencapaian visi MSInfokom.

Karyawan Berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta jam 04.30, dan siap terbang menuju kota Surabaya. Sesampainya di Bandara Juanda Surabaya, kami dijemput oleh 2 bis yang sudah disediakan oleh EO dari Mara Tour. Kemudian, kami berangkat menuju Batu untuk sholat jumat bagi yang beragama muslim. Setelah itu, kami melanjutkan perjalanan ke Rumah Makan Fariz Batu untuk makan siang. Setelah makan siang,kami langsung berjalan menuju Musium Angkut yang terletak tidak jauh dari Rumah Makan Fariz Batu.

Setelah melihat-lihat sejarah transportasi jaman dulu serta berfoto-foto, kami melanjutkan perjalanan menuju De View Hotel untuk beristirahat. Sesampainya di hotel sekitar jam 19.00, kami semua beristirahat. istirahat tidak berlangsung lama karena jam 23.00 kami harus check out dan bersiap untuk perjalanan “Bromo Tour”.

Di meeting point, Sukapura Bromo. Kami dijemput oleh 13 mobil jeep yang siap mengantarkan kami menuju Bukit Kingkong, Bukit Kingkong adalah spot yang bagus yang biasa dipakai pengunjung untuk berfoto dengan latar belakang gunung Bromo.

Tidak hanya mengunjungi gunung Bromo kami juga mengunjungi beberapa tempat yang tidak jauh dari gunung Bromo, yaitu Pasir Berbisik dan Padang Savana. Keindahan alam di sekitar Bromo yang sangat mempesona, ditambah udara dingin nan sejuk membuat karyawan MSInfokom tidak menyesal menempuh perjalanan jauh untuk sampai kesini.

Setelah menikmati keindahan alam Bromo,kami melanjutkan perjalanan menuju Rumah Makan Bromo Asri, Probolinggo. Dan setelah itu kembali ke Surabaya untuk Check in di Whiz Prime Hotel. Setelah beristirahat di hotel, tibalah malam kebersamaan, dimana panitia menyediakan games dan hadiah, serta beberapa penghargaan untuk karyawan MSInfokom. Setelah selesai acara, tidak lupa kami selalu berfoto. Setelah berfoto Bersama, kami kembali ke hotel Whiz Prime.

Tibalah pada hari terakhir perjalanan kami. Para Karyawan MSI mulai packing dan check out dari Whiz Prime Hotel. House of Sampoerna menjadi destinasi wisata terakhir sebelum berangkat menuju Bandara Juanda. Setelah mengetahui sejarah berdirinya perusahaan Sampoerna, kami berangkat menuju toko oleh-oleh terlebih dulu. Dan dari situ, kami langsung menuju Bandara dan terbang kembali ke Jakarta.

Sebuah perjalanan yang berkesan untuk seluruh karyawan MSInfokom. selain seru dan merasa Lelah, perjalanan ini membuat karyawan MSInfokom dapat lebih mengenal secara pribadi satu sama lain.